Sekandal Video Bokep Ariel Peterpan dengan Luna Maya dan Cut Tari

Dunia Internet indonesia kembali di hebohkan dengan merebaknya video bokep yang pelakunya  mirib dengan  Ariel Peterpan dengan kekasihnya Luna Maya dan juga artis Top Cut Tari. video ini dapat di download langsung melalui beberapa situs yang kebanyakan servernya berada di luar negeri. Selain dua video tersebut belakangan juga merebak isu yang tentunya mengundang penasaran para penggemar bokep lokal yaitu isu video bokep ariel peterpan dengan penyanyi seksi Aura Kasih. Hebohnya lagi, ada isu yang menyebutkan bahwa juga masih ada 32 video bokep yang pelaku prianya adalah Ariel Peterpan dengan pasangan perempuan yang berbeda dan diantara juga terdapat pelaku perempuan yang merupakan artis senior dan Artis top indonesia.

Kasus ini sudah sampai ke kepolisian dan Pihak kepolisian juga sudah memanggil ketiga terduga pelaku video bokep tersebut. Dari wawancara di media televisi para terduga pelaku video telah menyerahkan kasus tersebut ke pihak Kepolisian.
Penyebaran Video Bokep ini
 tentunya membuat resah para orang tua yang memiliki putra dan putri remaja. di Mereka menakutkan dampak pesikologis putra dan putri mereka seandainya mereka melihat para idola mereka melakukan adegan yang belum selayaknya mereka tonton yang tentu saja ada kemungkinan berpengaruh terhadap perkembangan pergaulan mereka. 
Walaupun belum ada kepastian dari pihak berwenang mengenai kebenaran pelaku ini tetapi di beberapa daerah sudah terjadi penjegalan akan salah satu terduga pelaku video bokep ini. Beberapa pihak bahkan Seorang Ahli Telematika Bapak Roy Suryo menyatakn bahwa video ini memang benar dilakukan oleh ketiga pelaku tersebut dan sebagian masyarakat juga berpendapat yang sama. Heheheh......Kita tunggu aja kebenarannya dari pihak berwenang....!!!

0 Comments:

Posting Komentar

RECENT VISITORS

  © BLOG POWERED BY bali-need.com 2009

Back to TOP